Berlangganan update tipe jam tangan terbaru melalui email, masukkan email anda :

Jam Tangan Wanita Casio Dengan Solar Powered

Solar powered merupakan salah satu jenis mesin jam tangan dimana pada mesin tersebut tidak menggunakan baterai sebagai energi penggerak jam melainkan menggunakan tenaga sinar matahari. Sinar matahari yang masuk disimpan dan diolah menjadi energi untuk menggerakkan jam tangan. Kelebihan dari jam tangan dengan solar powered adalah tidak ada penggantian baterai jam, jikapun ada penggantian baterai […]

Lengkapi Gaya Casualmu Dengan Jam Tangan Wanita Casio Baby-G BA-110SN

Di dunia ini, cewek mana yang tidak ingin penampilannya menarik dan juga modis? Penampilan yang menarik tentunya akan membuat diri sendiri menjadi lebih percaya diri. Banyak gaya yang hadir untuk menunjang penampilan yang menarik, mulai dari gaya casual, feminim, sporty, bohemian, dan berbagai macam gaya lainnya. Dari sekian banyak gaya, yang paling banyak dipilih oleh cewek adalah gaya casual. Banyak cewek beranggapan bahwa […]

Casio MTP-E303 Series, Pilihan Kado Jam Tangan Untuk Pria

Kado atau hadiah. Siapa sih yang ngga suka dikasih kado? Pria, wanita, tua, maupun muda, pasti bakalan seneng banget kan kalo dikasih kado? Pastinya seneng banget! Nah, buat kalian para cewek kadang suka bingung ngga pilihan kado untuk pria? Entah untuk ayah, pacar, maupun temen cowok kalian. Biasanya, banyak dari kita yang kadang bingung mau […]

Jam Tangan Pria Dengan Tali Kanvas Dari Casio Standart

Kanvas merupakan salah satu jenis bahan dari tali jam tangan. Jam tangan dengan tali kanvas akan meminimalis alergi pada pergelangan tangan saat pemakaian dikarenakan kanvas sendiri berbahan dasar benang yang pada umumnya setiap hari manusia mengenakan pakaian dengan bahan benang. Selain dari efek samping pemaikan yang tidak menimbulkan alergi seperti tali jam denagn bahan lainnya, […]

Jam Tangan Casio G-Shock Dengan Warna Military Black

Awal tahun 2015, Casio terutama produk jam tangan kembali menunjukkan inovasinya dengan mengeluarkan beberapa tipe jam tangan dari keluarga G-Shock yang cukup menarik pecinta jam tangan. Inovasi terbaru dari G-Shock saat ini yaitu seri MB yang kepanjangannya adalah Military Black. MB ini merupakan jam tangan dengan desain warna hitam yang sangat elegan namun tidak meninggalkan […]

Tampil Keren Dengan MTP-E302 Series, Jam Tangan Casio Layar Kotak

Produsen jam tangan terbesar dunia, Casio, selalu mengeluarkan ribuan seri jam tangan dengan model dan fitur yang menarik. Hal itu yang membuat jam tangan Casio selalu dicintai oleh para peminatnya, sehingga tetap bertahan hingga saat ini. Nah, di tahun 2015 ini, Casio mengeluarkan banyak seri baru yang tentunya hadir dengan berbagai model yang ngga kalah up-to-date […]

Jam Tangan Casio Wanita Dengan Tali Karet Merah

Jika pada artikel sebelumnya saya pernah menulis informasi untuk jam tangan wanita original dengan tali kulit merah, kali ini saya akan menginformasikan beberapa tipe Jam tangan casio wanita original dengan tali karet merah. Warna merah merupakan warna yang berani dan cerah untuk digunakan pada pergelangan tangan wanita. Tipe-tipe tersebut adalah : 1. Jam tangan casio Baby-G BGA-131-4B […]

Jam Tangan Casio Retro Digital Untuk Wanita

Gaya retro merupakan salah satu gaya yang pernah popular di era 70-an yang kembali booming dan menjadi tren pada tahun 2015. Retro sendiri adalah sebuah kependekan dari ‘Retrospektif’ yang apabila diartikan maknanya adalah kembali pada masa lalu. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, retro mengandung makna yang sifatnya bergerak pada masa lalu, tapi pergerakannya tak lain dan tak bukan […]

Jam Tangan Wanita Casio Seri Leopard BA-110LP

Dalam dunia busana, aksesori (atau aksesoris) adalah benda-benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung atau menjadi pengganti pakaian. Bentuk aksesori bermacam-macam dan banyak di antaranya terkait dengan peran gender pemakainya. Tidak hanya pria maupun wanita, tua maupun muda, sebagian besar semua menggunakan aksesoris. Nah, salah satu aksesoris yang lazim digunakan oleh sebagian wanita adalah jam tangan […]

Jam Tangan Casio Edifice Dengan Tali Stainless Hitam

Banyak fungsi yang bisa kita dapatkan dari sebuah jam tangan tentunya selain sebagai petunjuk waktu. Jam tangan bisa juga kita gunakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan kita. Sehingga banyak sekali merk jam tangan dunia yang mendesain produknya untuk memenuhi kebutuhan manusia akan jam tangan. Dari berbagai model jam tangan, kali ini saya akan menginformasikan beberapa tipe […]

  • Dealer Jam Tangan Original Terbesar dan Terlengkap Se Indonesia

    Arlojinesia.com
    Little Kyoto
    Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
    Telp : 0341-488511


    Call/SMS Center

    0852-55-88-2010
    (Call/SMS)
    085-67-88-2010
    (Call/SMS)
    0877-75-88-2010
    (Call/SMS)


    Chat BBM/WhatsApp

    755C9CED
    0877-75-88-2010
    (WhatsApp Messenger)

    Dapatkan Update Via FB




 Keterangan :
Jam Tangan Pria
Jam Tangan Wanita
Jam Tangan Couple (Pasangan) atau Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Alba
Jam Tangan Casio
Jam Tangan Citizen
Jam Tangan Seiko